Rabu, 07 Juni 2017

lets meet and this is really great!

BUKAN SEKADAR MEET AND GREET, TAPI ACARANYA JUGA GREAT! 

dokumentasi pribadi


SERIUS!! di sini, gue belajar untuk Objective ya! 

tentu bukan karena Mbak Achi TM (penulis novel InsyaaAllah SAH) itu adalah kenalan gue, guru gue, dan apapun itu. Tapi, Pure! buat gue untuk ukuran novel yang baru saja terbit dan udah dilirik sama PH itu, adalah hal yang warbiyasaahh!

dan you know what??


Novel InsyaAllah SAH ini benar-benar baru 2 bulan terbit dan langsung dilirik oleh MD Pictures untuk akhirnya di film-kan. tentu butuh kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama yang luar biasa dari team hingga akhirnya novel yang selama ini hanya ada dalam imajinasi dapat dinikmati. 

ceritanya, kemarin (5/06) gue dan teman-teman dari RUMAH PENA GROUP datang diacara meet and greetnya! dan selain acara ini membuat kita-kita yang memang hobi nulis, jadi terinspirasi untuk terus berkarya! pasalnya, mendengarkan cerita perjuangan mbak Achi TMnya sendiri yang 'berharap setiap bukunya difilm-kan' aja udah yang membuat kita cukup ngebatin.."Iyaa..yaa! sering kali kita mengejar sesuatu, yakin dengan satu hal tapi tersering meleset gitu aja!" 

Dan ketika gue dengerin gimana Mbak Achi 'pasrah' (read: tawakkal) udahlahh.. mau difilm-in syukur, kagak yaudahlaahh.. gak papa! dan di luar dugaan ketika sesuatu itu diserahkan total sama Tuhan, itu gak pernah mengecewakan.  dan ini pembelajaran penting buat siapapun.

dan berbicara soal meet and greet yang menurut gue great! 

adalah karena isinya orang-orang yang memang seru-seru! selain semuanya blogger, wartawan dan krunya yang pasti seru! ada hal yang membuat gue berpikir perjuangan Kak Panji yang memerankan RAKA di film ini.  gimana dia harus menghilangkan Ke-Panji-annya! dan menjadi sosok yang jauh berbeda. 


gue tahu dan gue percaya, dia memang komedian. Tapi, ngeliat mukanya yang ketika berubah menjadi Raka aja tanpa dia ngomong--Aura Panjinya ilaaaang!! haha..


Dan perjuangan diadengan gigi yang...emmm..eemm.. (agak susah ngomongnya) haha, itu bikin gue salut over all sama pemain-pemainnya! selain dihadiri langsung sama Kak Panji as RAKA, acara kemarin juga di datengin sama Donita.

Pokoknya, kalian-kalian kudu NONTON FILM: INSYAALLAH SAH di BIOSKOP Mulai LEBARAN 2017!! Dan dukung perfilm-an Indonesiaaaaa!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar